Diet Golongan Darah O , Ini Caranya

 on Monday, March 30, 2015  

Diet golongan darah o – Tubuh yang ideal memang didambakan kebanyakan orang khususnya kaum wanita. Selain indah di pandang, juga mempunyai tubuh ideal dapat mencegah berbagai macam penyakit. Tentunya orang yang memiliki bentuk tubuh yang melar atau memiliki lingkar pinggang yang besar memiliki resiko terkena penyakit lebih tinggi dibandingkan dengan orang memiliki lingkar pinggang yang kecil.
diet golongan darah O

Diet golongan darah O

Orang yang memiliki golongan darah O mempunyai system kekebalan tubuh serta saluran pencernaan yang bagus, selain hal tersebut mereka memiliki pertahanan yang bersifat alami terhadap infeksi. Adapun cara untuk diet golongan darah O adalah sebagai berikut:

1. Memilih sayur dan buah yang tepat

Walaupun orang yang bergolongan darah O bisa menerima segala asupan sayuran dan buah, tapi disarankan untuk mengkonsumsi jagung, pisang, bunga kol, kelapa, alpukat, daun seledri, dan strawberry.

2. Mengkonsumsi makanan yang bersifat Netral

Makanan yang bersifat netral adalah makanan-makanan seperti daging unggas, ikan kaleng, ikan mas, ikan tuna, telur bebek ataupun ayam.

3. Hindari Stres

Anda yang memiliki golongan darah O mempunyai resiko yang mudah stress dibandingkan yang memiliki golongan darah lain. Karena stress dapat merusak program diet anda, oleh karenanya cobalah untuk tidak terlalu banyak pikiran.

4. Hindari makanan yang berlemak tinggi seperti santan, dan yang mengandung asam. Karena orang yang bergolongan darah O biasanya menderita masalah kesehatan seperti asam lambung.

Resiko lain yang dapat timbul pada orang yang memiliki golongan darah O adalah penyakit darah tinggi (Jika dipandang dari tipe darahnya). Walaupun anda tidak dilarang memakan daging, sebaiknya anda imbangi dengan sayuran dan buah-buahan. Mengkonsumsi daging terlalu berlebihan sungguh tidak baik yang juga bisa menimbulkan penyakit seperti asam urat dan kolesterol tinggi. Jadi untuk dapat berhasil dalam diet golongan darah O atau bagi yang mempunyai golongan darah O memperhatikan hal-hal yang telah disebutkan di atas.

Demikian ulasan tentang diet golongan darah O, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca “Menu diet untuk menurunkan beratbadan lebih cepat” atau “Pola makan diet alami”.



Diet Golongan Darah O , Ini Caranya 4.5 5 Sakkarupa Monday, March 30, 2015 Diet golongan darah O, Berikut ini beberapa cara diet untuk orang memiliki golongan darah O. Orang yang memiliki golongan darah O sebaiknya... Diet golongan darah o – Tubuh yang ideal memang didambakan kebanyakan orang khususnya kaum wanita. Selain indah di pandang, juga mempunyai ...


No comments:

Post a Comment