Menu Diet untuk menurunkan berat badan lebih cepat

 on Thursday, March 26, 2015  

Menu Diet untuk menurunkan berat badan lebih cepat – Tidak sedikit dari jutaan penduduk Indonesia khususnya wanita mempunyai masalah mengenai berat badan dan berbagai carapun dilakukan untuk menemukan solusi yang baik. Namun bagi anda, saya sarankan untuk menempuh jalan yang tidak beresiko yaitu salah satunya adalah mengatur pola makan anda. (Baca Pola makan diet sehat alami). Mereka ingin memiliki berat badan yang ideal, memang bagus jika memiliki berat badan yang ideal dan tentunya diikuti dengan postur tubuh. Selain memang kelihatan lebih baik juga tidak perlu merasa cemas dalam memilih jenis pakaian.

Inilah Menu diet cepat menurunkan berat badan..!

menu diet menurunkan berat badan

Pertama saya ingatkan kepada anda untuk melakukan olahraga. Olahraga yang teratur dapat menurunkan berat badan lebih cepat. Ini dibuktikan dengan sebuah penelitian yaitu dengan olahraga yang teratur dapat membakar lemak yang menumpuk yang ada dalam tubuh melalui keringat yang dihasilkannya.

Menu untuk pagi hari

Awal memulai menu untuk menurunkan berat badan lebih cepat adalah sebelum anda melakukan rutinitas sehari-hari pada pagi hari adala sebagai berikut:

Pada saat anda sarapan, anda sebaiknya mengkonsumsi sayuran seperti jamur, sawi ataupun brokoli. Sayuran tersebut sungguh lebih baik jika harus mengkonsumsi keju ataupun kuning telur saat sarapan.

Anda bisa membuat sayuran tersebut menjadi lebih variatif dengan menambahkan omelet. Ditemukan melalui suatu penelitian bahwa mengkonsumsi sayuran pada waktu pagi atau sarapan baik untuk menurunkan berat badan karena mempunyai kandungan kalori yang rendah namun anda mampu menahan rasa lapar hingga siang harinya.

Bukan hanya sayuran, buah seperti jeruk, pisang, apel, belimbing ( Baca manfaat buah belimbing untuk diet). Hal ini ditujukan buat anda yang sering mengkonsumsi sereal atau roti.

Waktu siang

Agar program menurunkan berat badan lebih cepat, anda harus menjalani menu diet yaitu dengan mengontrol asupan makanan ke dalam tubuh anda dengan makanan yang berkalori tinggi seperti yang biasanya anda konsumsi.

Jika pada hari-hari sebelumnya anda selalu mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan kerbohidrat tinggi dan kalori yang tinggi seperti mie, bihun, dan nasi. Jika anda benar-benar ingin cepat menurunkan berat badan anda, mulailah sekarang dengan memakan sayuran dan buah-buahan yang segar yang dapat anda campurkan dengan kacang polong sebagai pengganti nasi. Anda harus ingat bahwa untuk mencapai sesuatu yang baik, terkadang harus melewati fase-fase yang rumit, namun pada akhirnya jika anda bersungguh-sungguh andapun akan segera mendapatkan manfaatnya.
Sebagai tambahan anda bisa memakan ikan seperti ikan salmon.

Saat Sore Hari

Makanlah saat sore dan jangan makan makanan berat pada malam harinya. Saat sore anda bisa mengkonsumsi makanan berat dengan porsi yang sedang. Ingat jika anda makan makanan berat seperti nasi atau mie, makanlah dengan porsi yang tidak berlebihan dengan lauk ikan. Ikan mempunyai kandungan omega 3 yang cukup tinggi sehingga dapat mencukupi kebutuhan tubuh anda akan gizi. Selain itu omega 3 juga baik untuk perkembangan otak.

Saat Malam Hari

Seperti yang telah saya katakana sebelumnya, sebaiknya jangan makan makanan berat pada malam hari, cukup dengan makan buah yang cukup untuk mengganjal perut anda sehingga tidur anda juga tidak terganggu karena perut yang keroncongan.

Sebenarnya ada banyak menu diet yang lain yang tentunya sangat bermanfaat untuk program diet. Meski demikian, tidak ada salahnya anda menjalani menu diet cepat yang telah saya paparkan di atas. Selain mudah untuk didapatkan juga baik untuk kesehatan.


Semoga artikel mengenai Menu Diet untuk menurunkan berat badan lebih cepat ini dapat bermanfaat dan membuat anda memiliki berat badan serta tubuh yang ideal. Untuk menambah wawasan anda mengenai diet, ada baiknya anda membaca-baca artikel seputar diet yang ada pada blog ini. Baca juga “Cara diet cepat dan sehat”.


Menu Diet untuk menurunkan berat badan lebih cepat 4.5 5 Sakkarupa Thursday, March 26, 2015 Menu diet untuk menurunkan berat badan lebih cepat. Berikut ini adalah menu diet agar berat badan anda turun dengan cepat. Menu Diet untuk menurunkan berat badan lebih cepat – Tidak sedikit dari jutaan penduduk Indonesia khususnya wanita mempunyai masalah menge...


No comments:

Post a Comment