Jus Untuk Diet – Resep Jus Untuk Diet

 on Wednesday, April 1, 2015  

Jus Untuk Diet – Jus memang sering menjadi pilihan yang utama saat menjalankan program diet dalam rangka memiliki tubuh yang sehat dan langsing (Bagi wanita). Pada tulisan kali ini saya akan membahas mengenai jus khusus untuk diet.

Jus Untuk Diet

Berikut ini resep jus untuk diet yang dapat anda minum untuk memenuhi kebutuhan tubuh anda akan gizi.

Bahan Jus Untuk Diet:

-  Jeruk Manis Secukupnya (Tergantung dari kondisi)
-  Jeruk Nipis Sesuai Selera
-  Jahe sesuai selera
-  Madu sesuai selera

Cara Pembuatan Jus untuk Diet

Seperti pada pembuatan jus pada umumnya, blender bahan-bahan tersebut dan minum segera.

Terlepas dari resep jus untuk diet di atas, sebaiknya anda juga rajin mengkonsumsi jus-jus buah lainnya yang baik untuk program diet anda seperti:

Jus Apel

Buah apel dikenal sebagai buah yang baik atau cocok untuk diet. Selain rasanya yang lezat juga memiliki kandungan seperti polifenol, vitamin C, potassium, dan zat besi. Memakan buah apel juga akan memberikan efek kenyang yang cukup lama sehingga anda yang mempertahankan berat badan dapat mengontrol asupan makanan anda.

Jus Anggur

Buah anggur, selain baik untuk diet juga baik untuk kecantikan. Buah anggur mengandung vitamin C yang cukup, dan juga antioksidan. Kandungan vitamin C dalam buah anggur mampu menghancurkan lemak dalam tubuh anda. Untuk lebih rasa yang lebih variatif, campurkan juga dengan wortel atau mentimun.

Jus Delima

Seperti halnya dengan anggur, buah delima juga kaya akan vitamin C. Selain itu buah delima juga mengandung antioksidan yang baik untuk kesehatan tubuh anda. Kandungan ellagic-nya yang berperan untuk menghancurkan lemak. Sebaiknya campurkan dengan buah blueberry atau acai untuk membuat rasanya menjadi lebih segar. Selain itu blueberry juga dikenal baik untuk diet.


Seperti itulah resep jus untuk diet untuk menurunkan berat badan. Untuk hasil yang lebih maksimal, silahkan baca “Menu diet untukmenurunkan berat badan lebih cepat”. Dalam melakukan diet tentunya berbanding lurus dengan pola makan yang sehat (Baca Pola makan diet sehat alami).

Jus Untuk Diet – Resep Jus Untuk Diet 4.5 5 Sakkarupa Wednesday, April 1, 2015 Berikut ini resep jus untuk diet yang dapat anda terapkan untuk menurunkan atau mempertahankan berat badan anda. Jus Untuk Diet – Jus memang sering menjadi pilihan yang utama saat menjalankan program diet dalam rangka memiliki tubuh yang sehat dan lan...


No comments:

Post a Comment