Makanan Untuk Sehat Dan Langsing

 on Friday, April 3, 2015  

Makanan untuk sehat dan langsing – Impian setiap orang sadar ataupun tidak sadar adalah kesehatan tubuh, apalagi untuk seorang wanita, kebanyakan mendambahkan hidup sehat dan langsing. Menjadi sehat dan langsing memanglah bukan hal yang mudah untuk dicapai namun juga tak sesulit membalikkan telapak tangan, semoga tulisan makanan untuk sehat dan langsing ini membuat anda mendapatkan tubuh yang sehat serta ideal.

Makanan Untuk Sehat Dan Langsing
Makanan untuk sehat dan langsing perlu anda ketahui untuk sehingga bisa anda masukkan dalam menu diet anda sehari-hari. Makanan-makanan yang bagus untuk tubuh dalam mencapai ambang ukuran dan bentuk tubuh yang ideal adalah makanan yang mengandung vitamin, lemak, mineral, serta protein yang cukup dan rendah kalori tentunya. Berikut ini adalah daftar makanan untuk sehat dan langsing.

Makanan untuk sehat dan langsing


Kandungan seperti nutrisi, vitamin, dan mineral yang terdapat pada kacang merah selain dapat membantu jantung tetap sehat juga sangat bermanfaat untuk organ tubuh yang lain. Walau kalorinya rendah namun kacang merah dapat membuat anda merasa kenyang.


Pilihlah yoghurt yang rendah akan kandungan lemaknya, seperti yoghurt cair yang mengandung prebiotik yang sehat, vitamin, dan mineral. Banyak diantara orang yang menurunkan ataupun menjaga berat badan menjadikan yoghurt sebagai salah satu menu makanan untuk sehat dan langsing.
Hati Sapi
Hati sapi dikenal baik untuk menstruasi karena kandungan zat besinya yang tinggi. Kandungan berupa kolin sangat baik untuk kesehatan otak, serta kandungan kron yang dapat mengatur gula darah. Namun demikian, salah satu penyebab kolesterol tinggi adalah hati sapi (Baca penyebab kolesterol tinggi). Jadi jangan terlalu keseringan memakannya, seminggu sekali cukup.


Ikan salmon merupakan sumber protein yang rendah kalori, juga sangat baik  untuk kesehatan otak karena zat omega 3 yang dikandungnya. Ikan salmon dapat anda jadikan sebagai menu makanan untuk sehat dan langsing dalam rangka memenuhi asupan protein yang dibutuhkan tubuh anda.


Telah dikenal bahwa jamur dapat berperan dalam penurunan berat badan. Ada banyak jenis jamur yang bisa anda pilih yaitu jamur kancing, jamur Portobello, dan jamur shiitake yang mengandung kalori rendah.
Kedelai
Kedelai memiliki banyak khasiat diantaranya dapat melancarkan pencernaan, menurunkan gula darah, dan menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh.


Tiram merupakan makanan yang cocok bagi orang yang tidak banyak makan daging. Tiram dapat membantu proses pembentukan sel darah merah, sintesis DNA, dan fungsi neurologis.


Walaupun bayam dikenal sebagai sayuran yang dapat menyebabkan asam urat (Baca penyebab asam urat), namun tidak ada salahnya jika dimakan tidak terlalu keseringan. Nutrisi yang terkandung pada bayam memiliki fungsi yang baik untuk pembekuan darah, kesuburan, dan sebagai penghasil insulin.


Menjadi sehat dan langsing bukan merupakan hal yang mustahil untuk dicapai, cukup menjalai pola hidup yang sehat maka menjadi sehat dan juga langsing akan kita dapatkan. Seperti itulah makanan untuk sehat dan langsing yang sempat saya bagikan pada kesempatan ini.

Makanan Untuk Sehat Dan Langsing 4.5 5 Sakkarupa Friday, April 3, 2015 Berikut ini saya bagikan kepada anda makanan untuk sehat dan langsing. Untuk menjadi sehat dan langsing silahkan lihat daftar makanan yang baik untuk tubuh anda berikut ini. Makanan untuk sehat dan langsing – Impian setiap orang sadar ataupun tidak sadar adalah kesehatan tubuh, apalagi untuk seorang wanita, keb...


No comments:

Post a Comment