Diet Golongan Darah B , Seperti ini dietnya

 on Tuesday, March 31, 2015  

Diet golongan darah B – Terkadang masalah golongan darah menjadi suatu penyebab gagalnya seseorang dalam diet atau dalam rangka program mendapatkan tubuh yang ideal atau normal. Diet golongan darah B, ada juga khusus untuk golongan darah O, dan lainnya. Tubuh ideal tentunya sangat kita harapkan karena dengan tubuh yang ideal maka resiko terhadap serangan penyakit pun akan menurun. Anda perlu ingat bahwa diet bukan hanya untuk orang yang gemuk saja, tapi juga untuk orang yang kurus agar memiliki tubuh yang ideal pula.

Nah pada tulisan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai diet golongan darah B yang mungkin anda perlukan.

diet golongan darah B

Diet golongan darah B

Orang yang memiliki golongan darah B akan memiliki anti bodi yang tinggi jika dibandingkan dengan orang-orang yang bergolongan darah lain. Dengan demikian, orang yang memiliki golongan darah ini tidak akan mudah terserang berbagai macam penyakit. Untuk anda yang bergolongan darah B, berikut ini tips diet golongan darah B.

1.  Konsumsi Berbagai jenis Seafood

Seafood memiliki kandungan protein yang cukup tinggi sehingga sangat bagus untuk tubuh anda karena juga memang protein dibutuhkan oleh tubuh.

2.  Konsumsi berbagai jenis olahan susu

Produk-produk dari susu tentunya cukup bagus karena berasal dari susu (Tidak semua), konsumsilah keju dan yoghurt.

3.  Konsumsi Sayuran

Sayuran yang dimaksud untuk diet golongan darah B adalah sayuran seperti Brokoli, wortel, dan terong karena sayuran-sayuran tersebut cocok dan sangat baik untuk kesehatan tubuh anda.

4.  HINDARI
Hindarilah mengkonsumsi daging ayam yang berlebihan, dan juga daging bebek. Selain itu sebaiknya hindari juga memakan kacang tanah, alpukat, softdrink seperti sprite, cocacola dan sejenisnya.

5. Konsumsi Makanan Yang Netral

Makanan netral bagi anda adalah Daging sapi, telur ayam ataupun bebek, cumi-cumi, dan kacang merah.

6.  Rajin Berolahraga

Bagi anda yang memiliki golongan darah B sebaiknya memperbanyak olahraga dengan latihan moderat, yaitu dance atau balet. Tidak terkecuali olahraga yang lainnya.


Demikianlah tulisan diet untuk golongan darah B, semoga dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk memulai gaya hidup sehat. Hal ini memang cukup sulit bagi sebagian orang karena berbagai macam hal seperti kesibukan dan juga kemalasan. Mari hidup sehat dengan memulai gaya hidup sehat dari sekarang.

Diet Golongan Darah B , Seperti ini dietnya 4.5 5 Sakkarupa Tuesday, March 31, 2015 Diet golongan darah B, inilah cara diet untuk orang yang memiliki golongan darah B. Perhatikan tips dan hal yang harus anda lakukan berikut ini. Diet golongan darah B – Terkadang masalah golongan darah menjadi suatu penyebab gagalnya seseorang dalam diet atau dalam rangka program me...


No comments:

Post a Comment