Makanan untuk diet

 on Saturday, February 14, 2015  

Tentunya untuk mendapatkan diet yang ideal anda harus tahu jenis makanan untuk diet. Banyak jenis makanan yang bisa menurunkan berat badan anda menjadi ideal. Makanan dengan kalori yang cukup akan memudahkan proses pembakaran di dalam tubuh. Berat badan anda akan bertambah jika mengonsumsi makanan yang memiliki kalori yang lebih dari yang dibutuhkan tubuh anda. Jadi untuk berhasil dalam mencapai berat badan ideal, anda perlu mempertimbangkan makanan untuk diet berikut ini. Makanan ini akan membuat anda merasa kenyang lebih lama sehingga anda tidak memikirkan untuk makan dan makan lagi.

makanan untuk diet

Jenis-jenis makanan untuk diet

Buah Apel

Buah apel temasuk buah yang familiar dikalangan orang yang sedang melakukan diet. Apel dapat memerangi kolesterol karena memiliki serat yang mudah dicerna. Memiliki kandungan vitamin C, serta mengandung zat yang dapat mencegah dari kanker yaitu quecertin dan plavonoid. Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, sebaiknya anda memakan dengan kulitnya.

Buah Jeruk

Buah dengan kandungan vitamin C yang cukup tinggi yang dapat membuat kulit anda menjadi sehat dari dalam ternyata juga dapat membantu anda untuk memiliki berat badan yang ideal karena rendahnya kalori yang dikandung. Seperti buah apel, jeruk juga mengandung flavanoid. Flavonoid dapat menghambat pertumbuhan sel kanker dan mencegah penyebaran tumor. 

Selain itu, flavonoid jeruk dapat menetralisir radikal bebas yang dapat melindungi dari penyakit jantung. Studi menunjukkan bahwa flavonoid jeruk dapat meningkatkan aliran darah melalui arteri koroner, mengurangi kemampuan arteri untuk membentuk bekuan darah dan mencegah oksidasi LDL Kolesterol yang merupakan langkah awal dalam pembentukan plak arteri.

Anda bisa lihatkan penjelasan kandungan jeruk di atas, jadi selain dapat membuat anda menjadi lansing juga sangat bermanfaat untuk kesehatan anda. Dengan mengonsumsi jeruk maka anda mengenai 2 burung hanya dengan satu lemparan.

Kacang Almond

Almond merupakan makanan yang tinggi lemak namun baik untuk kesehatan anda. Lalu kenapa baik untuk diet. Almond kaya akan lemak tak jenuh tunggal, jenis lemak ini dapat juga ditemukan pada minyak zaitun yang telah dipercaya dapat menurunkan resiko penyakit jantung.

Kacang almond memiliki serat yang tinggi dan juga protein. Untuk hasil terbaik, sebaiknya konsumsi kacang almond yang mentah atau bisa juga yang telah diolah. Namun sebaiknya anda menghindari kacang almond yang telah diolah dengan banyak bumbu seperti diberikan garam ataupun dalam bentuk manis karena hal ini dapat memberikan efek buruk proses diet anda.

Blueberry

University Of Michigan Cardiovascular Center Study menunjukkan bahwa blueberry dapat membantu mengurangi lemak perut dan resiko penyakit kardiovascular dan sindrom metabolic. Ini sangat baik untuk menunjang proses diet anda. Buah Blueberry dapat menjadi daftar makanan untuk diet dalam daftar makanan anda.

Selain itu, Blueberry sangat kaya akan antioksidan seperti antosianin, vitamin C, B Kompleks, vitamin A, selenium, seng, besi yang semua ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh anda sehingga dapat terhindar dari berbagai macam penyakit. Baca makanan yang bermanfaat untuk kesehatan.

Daun Bayam

Bayam berfungsi untuk membantu melawan osteoporosis, penyakit jantung, dan beberapa jenis kanker. Selain itu, bayam juga memiliki kandungan vitamin, mineral, serat, dan anti oksidan peringkat ketiga setelah bawang putih dan kangkung. Dan Tentunnya bayam memiliki kandungan kalori yang rendah.
Untuk mengonsumsinya, anda bisa menjadikan campuran untuk sayur ataupun menu lainnya yang tidak bertentangan dengan program diet anda.

Singkong

Singkong merupakan jenis makanan dengan kandungan kalori yang rendah. Anda bisa menjadikan singkong sebagai penghilang rasa lapar anda selama program diet anda.


Makanan untuk diet yang telah disebutkan diatas hanyalah beberapa saja dari sekian banyak makanan yang dapat anda jadikan sebagai menu untuk mempertahankan tubuh ideal seperti ikan salmon, Gandum, kedelai, brokoli, Minyak zaitun, sayuran segar. Ingat..! Jangan mengkonsumsi makanan secara berlebihan walaupun makanan tersebut adalah makanan rekomendasi untuk diet karena segala yang berlebihan tidaklah baik. Baca cara diet cepat dan sehat atau Makanan yang bermanfaat untuk kesehatan.

Makanan untuk diet 4.5 5 Sakkarupa Saturday, February 14, 2015 Makanan untuk diet harus anda tahu jika anda sedang program diet. Berikut ini makanan untuk diet yang bisa mempertahankan tubuh ideal anda. Tentunya untuk mendapatkan diet yang ideal anda harus tahu jenis makanan untuk diet . Banyak jenis makanan yang bisa menurunkan berat badan...


No comments:

Post a Comment