Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Praktis

 on Friday, July 29, 2016  

Cara Menghilangkan bekas jerawat secara alami dan praktis Noda hitam yang tidak kunjung hilang akibat bekas jerawat sangat mengganggu kepercayaan diri kebanyakan orang yang mengalaminya. Berbagai cara pengobatan pun dilakukan untuk menghilangkan bekas jerawat tersebut. Wajah berjerawat banyak dialami oleh mayoritas orang yang memiliki tingkat minyak yang tinggi pada wajah mereka. Sebelum mengetahui cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dan praktis, sebaiknya anda membaca postingan saya sebelumnya yaitu “Cara menghilangkan jerawat secara alami”.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Praktis

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dan praktis

Nah berikut ini beberapa bahan yang dapat anda gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat anda. Jika masalah pada wajah anda bukan flek tapi berupa bekas wajah yang rusak, mungkin anda perlu membaca “Cara menghilangkan bekas jerawat yang spesifik”.

1. Madu

Madu merupakan bahan alami yang sangat baik untuk wajah anda. Mengoleskan madu minimal sekali setiap hari dapat memberikan kehalusan pada wajah anda dan flek-flek hitampun akibat jerawat akan memudar seiring berjalannya waktu. Anda dapat menghilangkan bekas jerawat dengan madu. Selain itu madu juga sangat baik untuk mencegah penuaan dini. Baca “Khasiat dan Manfaat madu”. Cara penggunaannya adalah dengan mengoleskan madu ke seluruh bagian wajah anda pada malam hari dan mendiamkannya selama 2-3 jam sebelum dicuci dengan air hangat. Lakukan rutin minimal sehari dan bagus lagi jika ditambah pada pagi harinya dengan hanya mendiamkannya selama 15 menit jika waktu anda sempit.

2. Tomat

Tomat merupakan buah yang mudah di dapatkan selain harganya juga sangat terjangkau. Pada postingan yang lalu telah saya jelaskan bahwa tomat merupakan salah satu bahan alami untuk menghilangkan jerawat. Caranya dengan memblender dan mengoleskannya pada wajah. Bilas setelah didiamkan selamat kurang lebih 1 jam. Lakukan secara rutin sekali sehari.

3. Ampas Teh Hitam

Ampas teh hitam telah dikenal sebagai penghilang masalah jerawat. Cara menggunakannya cukup mudah yaitu dengan meletakkan ampas teh hitam pada wajah dan diamkan selama 30 menit baru kemudian anda bersihkan. Jangan lupa untuk membersihkan wajah anda sebelum menggunakannya. Itulah beberapa cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dan praktis. Semoga dengan menggunakan salah satu dari bahan alami penghilang jerawat maupun bekas jerawat di atas dapat mengatasi masalah wajah yang anda hadapi saat ini. Untuk mencegah jerawat balik dan balik lagi, anda sebaiknya memperhatikan pola makan yang sehat.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Praktis 4.5 5 Sakkarupa Friday, July 29, 2016 Cara Menghilangkan bekas jerawat secara alami dan praktis – Noda hitam yang tidak kunjung hilang akibat bekas jerawat sangat mengganggu ke...


No comments:

Post a Comment