Makanan Ringan Yang Memberikan Efek Kenyang

 on Tuesday, April 14, 2015  

Makanan ringan yang memberikan efek kenyang
Makanan ringan yang memberikan efek kenyang – Godaan terbesar pada orang yang sedang berupaya menurunkan berat badannya adalah rasa lapar. Saat seseorang merasa lapar, maka dalam benaknyapun terlintas apa yang enak untuk di makan dan pikiran-pikiran lainnya. Apalagi jika ada banyak jenis makanan di sekelilingnya yang mudah untuk didapatkan. Apa yang akan terjadi jika tidak mampu menahan godaan-godaan makanan tersebut? Tentunya menurunkan berat badan hanyalah sebuah cerita belaka. Adapun solusi terbaik untuk mengatasinya adalah dengan mengkonsumsi makanan yang mampu memberikan efek kenyang lebih lama dan juga sehat. Berikut ini beberapa jenis makanan ringan yang memberikan efek kenyang.

Makanan ringan yang memberikan efek kenyang


1. Buah Apel dan Susu Skim

Apel dapat dikatakan sebagai camilan terbaik diantara buah lainnya. Satu buah apel dengan ukuran besar ditambah dengan segelas susu skim sama dengan 10 gram protein murni, 5 gram serat, dan 200 kalori. Dengan begitu, buah apel ditambah dengan susu skim akan memberikan efek kenyang lebih lama.

2. Apokat disertai keju cottage

Untuk mempertahankan kekenyangan lebih lama adalah dengan menikmati apokat yang disertai dengan keju cottage, yang rasanya juga lezat tentunya. Caranya adalah anda belah buah apokat dan buang bijinya. Isi dengan 1 sendok the keju cottage. Campuran lezat tersebut mengandung sekitar 200 kalori dengan protein 9 gram serta serat berkisar 7 gram.

3. Sandwich Ayam

Apakah anda seorang penghobi sandwich? Menambahkan beberapa gram daging ayam dengan sayuran pada belahan roti dapat anda jadikan sebagai menu sarapan setiap hari. Dengan begitu anda akan merasakan kenyang yang lebih lama.

4. Lentil salad disertai sayur dan selada air

Salad dapat menjadi camilan yang cukup berguna. Dengan menambahkan lentil dan sayuran, camilan yang satu ini akan menjadi camilan yang bergizi.

5. Asparagus dan telur rebus

Kombinasi antara asparagus dan telur rebus dapat memberikan anda efek kenyang lebih lama dan tentunya juga baik untuk tubuh anda. 15 batas asparagus ditambah dengan 1 butir telur sudah cukup.

6. Teh hijau bersama dengan mint

Campuran teh hijau dengan mint dapat anda jadikan sebagai minuman pencuci mulut.

Makanan ringan yang memberikan efek kenyang lebih lama di atas dapat menjadi menu sehari-hari anda untuk mengatasi godaan-godaan yang berkenaan dengan makan. Baca juga "Makanan yang membantu menurunkan berat badan".

Makanan Ringan Yang Memberikan Efek Kenyang 4.5 5 Sakkarupa Tuesday, April 14, 2015 Apakah anda mencari makanan ringan yang mampu membuat anda merasa kenyang lebih lama. Berikut ini beberapa makanan ringan yang memberikan efek kenyang. Makanan ringan yang memberikan efek kenyang – Godaan terbesar pada orang yang sedang berupaya menurunkan berat badannya adalah rasa lapar...


No comments:

Post a Comment